Rabu, 04 Maret 2009

Hai RO Mania~

kembali dengan Saya Andrew RicOzTa

dipikir" saya kasian jg nih liat para pemain RO yang males main manual...dia pasti ujung"nya kan BOT

Nah,disini...saya menawarkan program yg bisa bikin bot anda jadi lbh kenceng expnya...misalkan 1jam 1jt exp,bs jadi 1,5-2jt exp....waw.nikmat kan???disini tidak ada unsur penipuan kami hanya ingin membantu.tapi berhubung sulit untuk mendapatkannya dan saya sendiri harus bekerja keras untuk membuat trik ini(Program ini dapat disebut KS/Killing Steal)


kami menawarkan program ini secara murah kepada anda.hanya 30rb rupiah anda dapat mendapatkan fasilitas d atas.dijamin aman 100% and NO TIPU!!!!

Anda berminat?contact saya di 083 85 94 9001 (sms dolo,klo bener" cocok bisa telpon untk lbh jelas"

atau MSN : jokichar@hotmail.com
FS : street_magician888@yahoo.com

untuk contact melalui 3 cara diatas akan saya hubungi segera selagi saya bisa ^^

saya online dari jam 12siang - 12mlm (maklum lg mw UNAS =P)

so gw tunggu kalian yah!!!inget ini berlaku untuk SEMUA SERVER RO(PRIVATE SERVER ATAU SERVER ONLINE LYTO!!!!)


Khusus daerah SURABAYA Bisa KETEMUAN!!!!Luar itu Bisa VIA BCA AMAN!!!!PASTI LANGSUNG BEKERJA DALAM WKT 5MENIT PROGRAMNYA!!!untuk daerah Surabaya bisa melalui VIA BCA jg !!


Sign,


Andrew RicOzTa

Tidak ada komentar: